Sabtu, 02 Mei 2009

Relaksasi dengan Madu dan Susu

Susu dan madu dipercaya berkhasiat dapat menghaluskan serta menyegarkan kulit tubuh. Anda bisa melakukan terapi susu dan madu tampil dalam kemasan baru yang akan membuat anda cantik, segar serta relaks.

Rutinitas sehari-hari yang anda jalani sering mengakibatkan stres sehingga berdampak kulit dan rambut menjadi kering dan kusam. Sebaiknya anda luangkan sedikit waktu untuk menyeimbangkan mind, body and soul sekaligus memanjakan tubuh anda di spa. Ada baiknya anda jalani perawatan rambut, wajah, tubuh hingga kaki dengan terapi madu dan susu yang dipercaya dapat melembabkan, memutihkan serta menyehatkan kulit.

French Massage adalah pemijatan pada bagian tubuh yang bermanfaat membuang racun atau detoksifikasi dan melangsingkan badan. Cara kerjanya dengan mengeluarkan racun-racun dalam tubuh lewat urine dan keringat. Langkah awal adalah tubuh dikompres dengan air hangat agar kulit menjadi lembab. Lalu kulit tubuh di scrub dengan ramuan susu dan madu selama 45 menit. Terapi ini bermanfaat mengangkat sel kulit mati, melembabkan sekaligus menghaluskan kulit.

Langkah selanjutnya, tubuh dibersihkan setelah itu dilanjutkan french massage 60 menit dengan ramuan olive oil dan kenanga oil. Masing-masing minyak berkhasiat untuk melembabkan kulit dan anti aging. Kemudian seluruh tubuh anda dimasker dengan ramuan susu. Setelah 20 menit lalu masker diangkat dengan handuk hangat.

Face Massage adalah pemijatan pada wajah anda yang bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah sehingga membuat kulit terlihat lebih cerah dan segar. Langkah pertama yang dilakukan adalah membersihkan kulit wajah anda dengan air hangat. Lalu di scrub dengan oatmeal dan susu untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Kemudian kulit wajah dibersihkan dan di massage dengan olive oil serta kenanga oil.

Langkah selanjutnya adalah menotok pada bagian tertentu selama 30 menit untuk melancarkan peredaran darah di daerah wajah anda. Lalu dibersihkan, dimasker dengan campuran madu, susu dan tomat untuk menghaluskan kulit. Masker diangkat lalu wajah di kompres dengan air es sehingga kulit wajah terasa menjadi kencang dan segar.

Sedangkan untuk perawatan rambut anda bisa melakukan hair spa madu susu yang bermanfaat untuk memberi asupan gizi pada kulit kepala dan mengkilapkan rambut. Langkah awal adalah rambut dicuci dengan shampo khusus yang mengandung madu. Setelah dibilas bersih, dibubuhi vitamin yang mengandung susu dan madu. Selanjutnya adalah rambut dicreambath dengan campuran madu, susu dan yogurt selama 1 jam. Lalu dibungkus handuk panas selama 15 menit. Kemudian rambut dibilas hingga bersih dan dikeringkan.

Maka wajah dan tubuh anda akan terasa segar dan kencang karena perawatan ini. Anda tertarik untuk mencobanya ? Silakan datang saja ke salon spa terdekat di rumah anda. p2t

Tidak ada komentar: